Dijual! Salah Dua Dari Tiga Item Ini: Mesin BMW E34 M60; BMW E38 M62 735iL; Ford Everest 2007 AT

Dijual salah dua dari tiga item berikut ini.

  • Mesin E34 M60
  • BMW Seri 7 E38 M62 735iL
  • Ford Everest 2007 Matic – Bukan Kucing Dalam Karung

Kalo dua dari tiga item di atas udah laku, maka item ketiga akan saya simpan/keep/pakai sendiri (dulu). 😀 Posting ini akan saya update sesuai kondisi.

Mesin E34 M60

Posisi barang: Kediri, Jatim.

Saya jual mesin M60B30 lengkap girbok matic dan ECU/wiringnya.

Saat ini mesin masih terpasang di mobil.

Kondisi terakhir mesin saat dicek sama Om Abi lumayan okey, cuman kotor aja. Belom terdeteksi kerusakan yang signifikan.

Cocok buat Anda yang:

  • Pingin ngerestorasi E34 530i AT.
  • Perlu ngganti mesin M60 pada E38 730iL.
  • Pingin swap E30 atau E36 atau E34 M50 dll. dengan M60 V8.
  • Atau apa aja terserah Anda. 😀 Hehehehehe.

Saya ndhak tau ini musti dijual berapa. Coba tawar aja atau kasih referensi. Kalo harga sreg, saya lepas.

Dijual FOB Kediri, Jatim. Kalo tawaran masuk, ongkos bongkar pasang biar saya yang nanggung.

Dijual mesinnya saja?

Ya! Kalo mesinnya udah kejual, mobil sedang saya pertimbangkan untuk:

  • Lanjut dikampak. Akan saya jual tethelan kecuali interiornya komplit! Interior mau saya simpen sendiri.
  • Mau saya ganti dengan M70 V12. Hehehehehehe…

Foto berikut sekedar untuk ilustrasi.

BMW Seri 7 E38 M62 735iL

Posisi barang: Kediri, Jatim.

Akan dijual dengan kondisi terestorasi. Harga sekitar 125jt (terestorasi fungsi) hingga 150jt (sekalian balik nama), tergantung paket restorasi yang Anda minta. Detailnya bisa kita bicarakan dengan diskusi yang lebih detail.

Kalo kondisi mobil saat ini siy, intinya: body overall oke, bisa jalan, bisa ngebut, tapi: surat mati; interior masih acakadut – soale sambil dibenahi pelan-pelan sambil jalan; bumper ada bocelnya; ada rembesan di klem-kleman pipa power-steering, dan modar regulator power-windownya sisi belakang kiri sama lepas pengait dalam handel pintu sopir.

Kenapa dijual dengan kondisi terestorasi?

BMW kelas Seri 7 gini adalah mobil yang perlunya dinikmati, buat dinikmati. Bahkan malah kurang cocog kalo buat kaki/harian. Udah badannya gambrot – lumayan susah kalo parkir di mall, bensinnya juga aduhai nguras SPBU.

Kalo saya jual mentahan kayak gini, sayang aja buat Anda kalo ntar ndhak segera bisa menikmati ini mobil karena hanya terus-terusan dibenahi di bengkel.

Mending kalo Anda minat, saya setengah maksa Anda buat mbeli dalam kondisi terestorasi. Jadi tinggal isi bensin dan ganti oli.

Kalo mau paket kumplit 150jt, kami tambahkan free maintenis selama setahun kecuali parts tertentu – syarat ketentuan berlaku. Katakanlah ini semacam garansi terbatas gitu. Namun apapun opsi Anda, akan kami sertakan stok parts fast-moving untuk tune-up (filter oli, busi, filter udara, filter bensin) just as a bonus, sebagai bonus.

Dibeli mentahan aja boleh?

Prinsipnya siy boleh aja. Tapi jujur dengan kondisi yang masih perlu mayan banyak benah-benah, kami mungkin menjualnya di angka 60an jt. Ini pun entah kami bisa memberikan diskon atau ndhak.

Lebih detailnya siy hubungi kami aja via PM Fesbuk saya http://fb.com/freema.hw atau email ke saya freema97@yahoo.co.id

Gambar berikut hanyalah ilustrasi. Mobil kurang lebih demikian.

Ford Everest 2007 Matic – Bukan Kucing Dalam Karung

Posisi barang: Serpong/BSD, Tangerang Selatan, Jakarta/Banten.

Sale by Owner, Dijual Tanpa Perantara | Ford Everest AT 2007

Kondisi almost-perfect. Semua fungsi dijamin normal: AC, kaki-kaki, elektrikal. AC, kaki-kaki, baru direstorasi dalam setahun ini; juga oli matic udah dikuras dan timing belt udah diganti.

Filter solar diganti rutin berkala juga. Oli mesin/tune-up rajin sesuai jadwal. Intinya insya Allah very well-maintained.

Interior masih maknyusss, kulit trim utuh semua. Dijual dg kondisi interior standar (audio akan dilepas).

Pajak off, tapi harga jual termasuk perbaruan pajak alias pajak jadi tanggungan saya. Cocok kalo mau dibalik-nama sekalian.

Minumnya always Pertadex. Interior seger karena kami tidak merokok. Posisi mobil di Jakarta/BSD.

Asking price 150.000RB, jangan khawatir nego koq Gan! 😀 Maaf kalo mahal, saya berharap dengan memilih mobil ini Anda ndhak bakal ‘membeli kucing dalam karung’ soale. 😀

Terima barter dengan:
– Audi A8 (D3) Facelift/single-frame. Spec terserah.
– BMW E39 M54B30
– Honda Elysion V6

Info lebih lanjut hubungi saya Freema – 08553620665.

Lebih lengkap cek di sini Ford Everest – Bukan Kucing Dalam Karung 😀 http://olx.co.id/iklan/ford-everest-at-bukan-kucing-dalam-karung-terima-barter-IDkpZLj.html

Butuh BMW Terestorasi?

BMW itu mobil nikmat dan enak. Harga beli seken awal plus biaya restorasi di depannya bahkan masih jauh lebih murah ketimbang mobil low-end baru yang fiturnya bahkan masih jauh di bawah BMW tua seken.

Namun BMW tua seken akan jadi momok kalo semuanya masih dalam kondisi nanggung: mobil tidak fit bener. Sehingga mobil justru akan jadi pelanggan bengkel alih-alih siap-sedia Anda gunakan.

Agar BMW tua seken -yang rasanya masih nikmat dan harganya jauh lebih murah ketimbang mobil low-end baru- itu siap sedia setiap saat untuk digunakan, bagusnya memang langsung direstorasi di depan. Sehingga Anda tinggal isi bensin dan ganti oli saja.

Jika Anda sepakat dengan kondisi ini dan sedang mencari sebuah BMW yang siap dipakai, Anda bisa menghubungi saya. Akan saya carikan unit yang sesuai kebutuhan Anda dan kami restorasi hingga siap dikirimkan ke Anda.

Atau kirimkan unit yang sudah Anda dapatkan untuk kami restorasi. Hingga selesai dan kami kirim balik untuk siap-sedia Anda hela.

Harga paket restorasi ini berwariasi. Bisa sekitar 40jutaan untuk Seri 3 era 90an hingga harus kami hitung secara tersendiri untuk tipe dan taon lain, baik yang lebih tua maupun yang lebih muda.

Monggo PM ke Fesbuk saya http://fb.com/freema.hw atau email ke saya freema97@yahoo.co.id atau komen di bawah ini untuk diskusi lebih detail dan mendalam.

Dan monggo juga bookmark laman ini. Siapa tau suatu saat Anda membutuhkannya. 😀

Terima kasih telah membaca post ini. Silakan hubungi saya pada kontak di atas untuk hal-hal lebih lanjut.

Regards,
– Freema HW

2 thoughts on “Dijual! Salah Dua Dari Tiga Item Ini: Mesin BMW E34 M60; BMW E38 M62 735iL; Ford Everest 2007 AT

  1. Badak iru jadi dikampak beneran?

    Like

    • Tapi harus mesinnya duluan.

      Opsinya umpama mesin laku:
      1. Lanjut dikampak yg lainnya, kecuali interior. Interiornya aku keep koq.

      2. Ganti mesin pake M70 V12.

      Like

Leave a Reply

