5K vs F25 LCI

Anda kira 5K saya mau ngejar itu F25 LCI?

Anda ngawur!

Kejadian sesungguhnya adalah, saya sudah menggos-menggos menghela 5K, mendadak makclurut ada itu F25 LCI dari belakang masuk depan saya sekaligus siap melumat itu si siti item.

Usai skuad dari arah berlawanan lewat, makclurut lagi itu F25 LCI menghilang.

Saya sempat ketemu lagi pas doi kejebak lampu merah. Dan begitu hijau, dia lenyap lagi dalam sekejap!

Sepintas di pintu samping ada angka 3.0i jika saya ndhak salah liat. Kecil font-sizenya, beda telak dengan font-size numenklatur belakang.

Dan jangan pernah berharap ada numenklatur kubikasinya di sisi belakang. X-Series emang bener-bener low-profile. Hanya Xn. Tak ada numenklatur kubikasi, apalagi tulisan krisis eksistensi: “automatic”, ” V6″, “2.0”, “vevete”, dll. yang serasa mindah brosur penjualan ke pintu belakang.

Cuman M-Series aja yang terpaksa dapet tambahan huruf. Seperti X5M atau X6M. Paling panjang X550d atau X650d. Dan tetep tanpa segala macam huruf dan angka krisis eksistensi.

BEBERAPA kali saya menggos-menggos “mengejar” biem baru. Dulu dua kali pake badak ngejar F02 730Li berikutnya lain hari ngejar E71. Kejadiannya sama: begitu mereka dapet jalan, langsung plasss ilang amblas.

Saya tak sanggup mengejar mereka, apalagi mengejar angka pajaknya.

Saya ikhlas…

– FHW, bukan F10

Leave a Reply

