(Jancuk) Aku Lagi Mbatin

<HEAD>
Ini cuman mbatin!
<TITLE>Mbatin</TITLE>
</HEAD>

<—Mbatin mulai—>

##Mungkinkah harus saya simpulkan:
##mereka yang teriak-teriak anti-wahabi adalah syiah,
##dan
##mereka yang teriak-teriak anti-syiah adalah wahabi?

##Namun kayaknya,
##keduanya pasti ndhak terima saya katai demikian.
##Masing-masing masih selalu menganggap dirinya paling benar,
##tetep benar,
##mungkin.

##Cuman segitu kemampuan mereka menjaga iman.
##Kebenaran harus ada dengan menyalahkan
##pada pihak lain.
##Padahal kebenaran adalah pencarian kita.

##”Jangan pernah ragu, syiah bukan Islam!”

##”Organisasi yang kenceng teriak anti-syiah,
##di belakangnya pasti didanai wahabi!”

##Wong-wong kuwi pancen kaya aku, orang-orang itu emang mirip aku: jancuk kabeh!

<—Mbatin selesai—>

– FHW,
lagi mbatin.

Leave a Reply

