Pindah Operator Pemerintahan

Hidup ini enak.

Kalo koran/majalah ini kita anggap ndhak independen, tinggal ganti koran/majalah lain.

Provider ini kita anggap kurang melayani, kita ganti provider.

Maskapai ini kurang berkualitas pelayanannnya, ganti maskapai lain.

Bank ini kurang customer-oriented, antriannya luama, mesin CDM-nya ndhak ada, pindah aja ke bank lain, buanyak pilihannya.

Siaran/acara ini jelek, pindah channel lain.

Restoran ini ndhak enak rasanya, ndhak segar masakannya; besok lagi cari restoran lain.

Lha kalo PLN masih byar-pet; polisi kurang serve and protect;

kantor pelayanan perijinan mblegadhus pelayannya;

samsat, PDAM, dll. masih ndhak world-class service-nya: cuman lihai narik denda doang;

bina marga/dinas PU blas ndhak peduli jalan berlobang: 1×24 jam ndhak langsung ditambal, perbaikan jalan ndhak pernah ada tanda peringatan yang jelas dan teramat sangat membahayakan pengendara pengguna jalan;

rakyat yang mbuang sampah seenaknya ndhak pernah dikenai sanksi super-duper-sangat tegas sekali-banged;

… trus kita mau pindah ke mana?

Isih wani ngomong penak, masih berani bilang enak?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s