Flashdisk

Udah sekian bulan ini, mungkin ada kalo setahun lebih, saya hidup tanpa flashdisk.

Udah hilang berkali-kali.

Ada yg kebawa temen, ada yg ketinggalan dimana, ada yg ilang keselip, ada yg ikut kecuci.

Ada yang mampus atau nyala tapi gak bisa kepake karena ternyata barang palsu.

Beberapa point klausa kejadian ilangnya, sempat menimpa pada beberapa unit flashdisk.

Paling sering yg ketinggalan. Dan beberapa kali yg kecuci. Karena flashdisknya slim, gak kepegang jari tangan pas saya rogoh.

(Kalo copet mungkin bisa nemu. Hehehehe)

Beli lagi siy bisa aja. Cuman bolak-balik ilang lagi itu yg bikin males…

Sekarang kalo transporting data mending pake henpun.

Atau mungkin sekalian kalungan harddisk (eksternal) kayak Saykoji, biar gak lupa kalo masih di kantong dan modyar kecuci.

Berapa kali Anda kehilangan flashdisk? 😀

Freema HW
– mengenang para mantan(flashdisk)ku.

Advertisements

3 thoughts on “Flashdisk

  1. Alhamdulillah blum pernah bermasalah sama FD. Sejak beli baru dulu sekitar 6 tahun yg lalu sampai sekarang masih sehat. Udah gak keitung berapa kali masuk mesin cuci. 6 tahun yg lalu bli flashdisk masih dapet manual book, masih jarang yg palsu… Klo sekarang udah gak bisa dibedakan mana asli mana palsu.. ahaha

    Like

    • Iya gan… ane, kakak ipar, temen, bertiga dapet kingston palsu….

      Hiks…

      Like

    • Dulu ane pertama beli flashfisk jaman masih mahal-mahalnya 256MB.

      Temen ada yg beli pas awal keluarnya 64MB, harga 400rb kata dia…

      256mb ane beli juga masih 200an rb kalo gk salah waktu itu…

      Kalo liat flashdisk sekarang, flashdisk jaman ane pertama beli era 2006 kemarin serasa kayak disket aja 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s