Sumpeh Ini Humor

Ini humor, humor ini :P

Ini bukan meme saya. Saya nemu dari internet. Hak cipta meme ada pada kreatornya.

Suatu hari dalam saluran screet CIA.

Obama bin Ladin: “Titipan saya gimana?”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Aman Bos… Celana batik cuman 25 rb. Tanah Abang gitu loch!”

Obama bin Ladin: “Nguasai (pemerintah) Indonesia blokkk!!! Bukan batik Tanah Abang!!! Elu koq bisa-bisanya siy jadi Bosnya fesbuk?”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Nah situ juga bisa-bisanya jadi presiden Amerika!

Tapi tenang aja Bos, rakyatnya udah ane kuasai koq… Mereka ndhak perlu jauh-jauh pergi ke Yerusalem buat menangis, meratap, dan curhat di tembok ratapan, wall of jericho – si batu menhir, atau west(ern)-wall, tembok (budaya) barat. Cukup ane wakili di wall digital buatan ane ini aja. Pan ntar situ tinggal nyeleksi gimana karakter dan kelakuan orang Indonesia… Ya to?”

Obama bin Ladin: “Bas-Bos engkong lu… Lagakmu udah ketularan orang Indonesia aja Suck… ef Fuck… Eh Zuck… BTW, thanks coy… Ente memudahkan kerja ane sekarang…. BTW lagi, ente jadi mau naruh server di Indonesia?”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Kagaklah… Paling pemerintah Indonesia cuman nggertak doang, biasa nyari muka ke media. Mereka bilang demi kedaulatan negara, mana sanggup mereka nembus atau ngutak-atik server kita sekalipun kita taroh sini? Ane bikin pake sekuritinya, ente lindungi pake nuklirnya ya Bos?

Lagian inget kan blekberi yg dulu gencar digencet pemerintah RI biar naroh server di negeri yg elok cantih rupawi ini? Nyatanya mereka malah naruh semua dan pusat operasionalnya di jiran 😀

Cemen kan pemerintah RI itu? Kedaulatan cuman omong kosong doang bagi mereka, mana berani mereka ngelawan kita? Hehehe…

So, santai aja Bos! Paling ntar kita taruh semuanya di Singapura lagi, kayak semua perusahaan Amrik perpanjangan kita-kita ini. Kasihan dong Singapura kalo ndhak kita kasih kantor operasional, mau makan apa mereka? Sawah aja ndhak punya…

Untunglah ente punya penjilat setia kayak Singapura itu Bos…”

Obama bin Ladin: “Hakhakhakhakhak….! Emang Singapura doang? Gak tau apa suksesi di Indonesia siapa yg bikin? Tim kita coy! Indonesia masih jadi penjilat papan atas kita coy! Ah elu, kebanyakan nyari iklan mulu dari fesbuk situ…

Tapi bener juga siy bro, ente fokuskan semua ngikuti ente… Jangan sampe rakyat Indonesia menyadari: Freeport Cevron Newton masih mengemban misi kenceng buat ngeruk jeroan perut mereka soale… Liver, usus, lambung, limpa, sama jantung Indonesia harus kita habisi. Bantuin terus bikin isu-isu heboh di sana ya bro?

Kalo ndhak ngeruk abis isi perut bumi punya mereka orang Indonesia, makan apa kita?

Untunglah orang Indonesia itu ece-ece. Dikasih Galaxy S5 aja udah heboh tiada tara. Padahal kalo mereka mau mengembargo diri, mau swadeshi dan ahimsa, bener-bener makan dari perut bumi mereka sendiri, lusa udah tamat kita-kita ini bro…

Angkatan darat mereka kaum Indon itu emang senjatanya ece-ece. Senapannya melenceng tuh kalo buat nembak kita.

Tapi semangat mereka, ane takut bro… Kalo sampe kita ganggu Indonesia dari luar, mereka bisa meresapi Allahu Akbar dan bersumpah membela negerinya sampe titik darah penghabisan!

Dulu kita udah habis-habisan membiayai perang, mulai jaman Belanda sampe jaman sekutu. Hasilnya? Nihil! Mereka malah merdeka! Kamprettt itu Indonesia….

Tapi kita ndhak goblog koq… Satu-satunya cara: Indonesia hanya bisa pecah dari dalam. Lumayan efek kita create kerusuhan sejauh ini, bisa ngalihkan fokus otak orang Indon.

Jenderal dan pejabatnya rutin koq kita kasih retainer dan entertainment. Aman bro…

Allahu Akbar kita susupkan ke orang-orang barbar yg gayanya membela agama itu. Udah jadi crash horizontal kan sekarang?

Bantuin campaign juga ya: jangan sampe fesbuker ente tau kalo Islam itu mesti dikembangkan dengan damai dan universal. Jangan sampai fesbuker ente di sono tau kalo Islam itu justru mengayomi umat lain.

Jangan sampe orang Indonesia tergerak untuk mengatasi masalah dengan berbuat nyata: memberi pekerjaan kepada pelacur, apalagi sampe para laki-lakinya menikahi dan mengentaskan mereka.

Jangan sampe fesbuker di Indonesia meresapi bahwa maksiat harus ditolak dengan peradaban, keilmuan, pengembangan diri, dan adu kreativitas.

Biarkan maksiat merajalela dan jadi sumber pemicu kontra-horisontal. Ini salah satu misi abadi kita bro…

Asyiknya, rokok dan susu bubuk juga masih kenceng terjual di sana. Kalo sampe aku jualan itu di sini, bisa digorok leherku sama rakyatku sendiri…

Ente tau kan, susu bubuk aja mesti pake resep dokter di sini, dan bener-bener cuman buat emak yg ndhak bisa ngasih ASI?

Di sana kita bisa jualan bebas coi… Biar pada jadi anak sapi semua itu anak-anak Indonesia. Dan mudah-mudahan mereka orang Indon itu juga nyumbang susu bubuk banyak-banyak ke Palestina, bukan sapi buat susu segar.

Trus satu yg terpenting juga: minimalisasikan kampanye road-safety di Indonesia. Biarin mereka pada ngawur di jalanan. Ane paling bahagia kalo anak-anak muda generi penerus Indonesia itu pada mampus di jalanan. Serem kalo sampe mereka ntar diajari ngaji dan gedhenya berbuat kebaikan untuk bangsa dan negaranya.

Jangan lupa, blow-up kan ustadz mata duitan ya? Ustadz ikhlas lillahi-taala ntar bagian ane yg ngebasmi. Keparat mereka yg jihad-fisabilillah di kehidupan nyata sehari-hari gitu, bikin bener peradaban aja…

Jihad harus kita kamuskan dg pengertian sebagai pergi perang ke Afghanistan dan Iraq buat ngelawan cecurut-cecurut tumbal kita bro! Hahahaha!”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Siap ndan! Kesetiaanku kepada keluarga tak akan pernah luntur!

BTW omongan ente pake logat Jawa juga, ndhak-ndhak aja dari tadi Bos?”

Obama bin Ladin: “Lha kan si Freema kunyuk ini yang nulis… Ya jadinya kayak gini kalimat ane… Brengsek emang itu Indon satu itu!”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Iya keparat dia. Dia sama temen-temennya sering bikin server ane ngindex kata-kata subversif buat kita-kita Bos… Trus kita apain dia?”

Obama bin Ladin: “Santai aja bro, bagian ane buat ngelenyapkan dia ntar… Ndhak bakal ketauan koq ntar… Bagian ente tetep: terus-teruskan bikin umat Islam di Indonesia itu jadi umat yg sesat, umat yg sibuk beragama sehingga lupa bertuhan!”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Siap gan! BTW, ndhak kasihan ama anak-istrinya dia Bos? Dia punya anak kecil lho… Tapi dia takutnya cuman Tuhan Yang Maha Esa…”

Obama bin Ladin: “Hadew… Mentang-mentang takutnya cuman kepada Tuhan YME, mulutnya asal ngablak kayak gini tuh anak…

Biar aja dia yakin kalo kehidupan ini sesungguhnya milik Tuhan mereka: kehidupannya si Freema, anaknya, juga istrinya dan semua yg percaya dan berserah diri kepada Tuhan mereka. Tapi kita belokkan kelakuannya.

Dengan cara gimana?

Jangan sampai dia berbuat kebaikan untuk alam semesta! Islam agamanya itu hanya akan mandul kalo umatnya sudah tidak lagi bisa membawa kebaikan untuk alam semesta!

Biarkan mereka berbondong-bondong ikut pengajian dan ceramah di masjid. Tapi belokkan isi ceramahnya dari menebar rahmah kepada alam semesta menjadi biang kesempitan. Belokkan ceramah para ustadz itu untuk membenci agama lain!

Belokkan ceramah para ustadz itu untuk menyesat-sesatkan aliran lain!

Intinya, jangan sampe orang Islam jaman sekarang berpikir sebagaimana para ilmuwan jaman kejayaan Islam yg menggunakan keimanannya untuk berpikir bebas untuk mencari, menggali, menguak, dan terus menyelami tanda-tanda (kebesaran) Allah dalam kebebasan berpikir yg sangat ilmiah: yakni berpikir yg kritis, analitis, logis, obyektif, konseptual, dan empiris.

Umat muslim sekarang harus tunduk dengan apa kata kyai! Kyai harus pasti benar!

Biarkan mereka semua ngantuk saat jumatan. Jangan sampai jumatan adalah pembakar semangat dan motivasi umat untuk menebar kebaikan kepada semesta alam: jangan sampai khotib berpesan pentingnya membuang sampah pada tempatnya, tertib dan santun bertatakrama lalu-lintas, menjadi bapak dan orang tua yang hangat untuk anak-anaknya, dan seterusnya.

Jadikan jumatan sebagai ajang mengigau para khotib dengan surga dan neraka, dengan mantra-mantra yg katanya bisa menghapus dosa berbulan-bulan lamanya.

Jangan sampe umat Islam cerdas dan menjadi pemimpin dunia dengan inovasi, teknologi, penemuan, pertanian yg semuanya untuk memakmurkan rakyat!

Lagian koq ada ya orang goblok kayak si Freema gitu? Percaya ama Tuhan yg kata mereka Maha Pemurah, tapi hidupnya susah gitu… Ngakak abis ane bro!

Lagian, sejak kapan siy ente punya hati Suck… eh Fuck… eh Zuck?

Kayak manusia aja ente punya empati dan perasaan bro!

Capek deh lama-lama ane sama ente -_- Duh…”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Yakh namanya ane juga nanyak Bos… Pan situ yg urusan ama CIA dan Mossad gan…”

Obama bin Ladin: “Gayamu bro, pake gan-agan kayak kaskuser aja… 😛 Amerika dikit napa!

Lama-lama ente ketularan seneng pisang goreng sama keripik singkong, ane gampar ente!

Kita aja mati-matian bikin agar orang Indonesia demennya roti keju sama mayonaise… Kita ini mati-matian halus-halusan mengeser mulut-mulut orang Indonesia agar suka buah & sayuran impor dan menjauhi buah & sayuran lokal!

Kalo ente malah sampe suka nasi goreng sama lalapan, CIA bakal habisi ente!”

Zuckernain…eh Zuckifli: “Siap Bos! Pan kaskus juga ntar mau ane libas… Biar mereka ndhak dapet iklan lagi, biar iklannya ke ane terus…”

– Freemasorry, bukan freemansory

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s