Indonesia Wajib Hancur

Orang utan - Indonesian genuine.

Foto dari wikipedia.

Sebenarnya Indonesia teramat mengerikan jika dibiarkan mandiri. Sangat mengerikan jika rakyat indonesia bisa meresapi pemahaman dan kesadaran penuh bahwa betapa kaya rayanya negeri ini.

Kita punya panas bumi masuk kelas terbesar di dunia. Panas bumi itu renewable kan?

Kita punya sawit masuk terbesar di dunia. Artinya, kita gak bakalan kehabisan biodiesel. Re-new-able!

Belom lagi kalo tanah-tanah gersang kita di sana-sini ditanami jarak kayak Jepang memaksa kakek-nenek kita dulu menanamnya tanpa dikasih tau buat apa.

Sama jepang ternyata dijadikan bahan bakar!

Renewble! Ethanol akan mudah dikembangkan.

Belom kalo mau niat nyergap ombak, angin, petir, dll. Bisa-bisa listrik gratis, per rumah dapet 10 rb watt unlimited!!! Tinggal ngolor kabel ke Jepang, Korea, panen duit listrik deh kita.

Jadi deh sekolah gratis, seragam dibelikan negara, makan siang siswa disediakan dg penuh gizi dan nutrisi; laboratorium alam super lengkap, siswanya cerdas semua, pas gedenya pada mengabdikan diri semua untuk negara; …ngeri! Indonesia bisa-bisa mandiri & tidak lagi tergantung oleh bangsa asing.

Tamat deh orang-orang asing yang numpang hidup dan nyari makan dari perut bumi negeri ini. Di sana, mereka cuman bisa bikin keju dan selai. Sebab 3/4 waktu dari setahun, tanah pada kondisi tak bisa ditanami. Khususon seperempat dalam setahun, tanah mereka tertutup salju semua. Mereka gak bisa bertanam apa-apa. Tidak seperti indonesia yang bisa bercocok tanah sepanjang tahun sekalipun musim kemarau.

BANGSA Indonesia punya human-resources dan nature-resources luar biasa.

Indonesia berada dikawasan tropis. Saat hujan kita menampung semua air di bawah akar-akar pohon hutan. Dengan hutan-hutan di Indonesia yang terjaga, mata air akan bisa terus mengalirkan air melalui anak sungai ke persawahan petani. Indonesia bisa bercocok tanam sekalipun di musim kemarau.

Apa artinya?

Bangsa ini jaminan tak bakal pernah kelaparan. Indonesia tidak kan tergantung pada bangsa asing untuk impor bahan pangan.

Indonesia memiliki biodiversity yang susah ditandingi jumlahnya, tanahnya subur tiada terkira. Jenis tanaman kita jutaan. Ikannya melimpah tak terhitung spesiesnya.

Apa artinya?

Tuhan menjamin kecerdasan otak anak-anak bangsa ini. Nutrisinya sudah terpampang di depan mata.

Kita punya rempah yang luar biasa banyaknya. Jaminan kelezatan masakan yang teramat sangat kaya rasa tanpa perlu bumbu kimia tambahan; sekaligus anti-oksidan yang dengan maut menggerus racun dalam badan!

Menghangatkan tanpa merusak liver.

Menyegarkan dan memberi semangat untuk jiwa dan raga. Jiwa dan raga anak-anak bangsa Indonesia. The powerrrrrr of rempah-rempah!

***

INDONESIA harus dibuat miskin. Orang cerdas tidak boleh dipiara di negeri ini. Berbahaya. Orang cerdas, ilmuwan, cerdik cendikia harus dipiara di luar negeri.

Rakyat harus dibuat nrimo dengan keadaan, gak boleh menuntut masa depan.

Pendidikan haram maju pesat.

Biarkan rakyat indonesia bingung untuk nyicil motor dan mengejar galaksi eslima. Jadi mentalitas pengejaran terhadap kehidupan cukup mentok di situ.

Kalo rakyat indonesia sampai sadar bahwa membuang sampah sembarangan dan merokok sembarangan itu akan membuat mentalitas komunal terdegradasi, sehingga dampaknya mereka akan disiplin belajar dan bekerja serta berwawasan panjang dan terbuka, ini akan sangat berbahaya.

Sangat berbahaya jika rakyat Indonesia menyadari kekayaan alamnya, semua potensi sumber daya renewabel-nya juga. Sebab takutnya kalo rakyat indonesia sadar ini semua, rakyat Indonesia akan serius membangun kualitas SDM-nya.

KEMAJUAN INDONESIA harus dicegah dengan segala cara dan upaya agar tak pernah terjadi. Sebab berbahaya jika Indonesia ntar bisa maju.

Indonesia haram untuk maju. Sebab negeri ini bisa jadi akan sangat mengerikan jika mandiri.

Indonesia wajib hancur dengan berbagai cara:

Pertikaian politik. Pertikaian politik perlu terus dibudayakn dan dibudidayakan, sehingga kita lupa visi-misi bernegara. Rakyat indonesia wajib diadu domba dari dalam.

Sekian juta jam berjalan di negeri ini telah habis untuk ngurus hal yang gak penting. Sungguh mengasyikkan, kesemoatan bangsa indonesia untuk maju jadi tertunda karena banyaknya pertikaian.

Pertikaian agama dg bawa-bawa sorga neraka, biar kehidupan ini ndhak bisa maju. Ini memang cara paling mudah dan murah. Dengan pake isu sorga neraka, bahwa siapa yag gak sependapat dengan saya, akan masuk neraka, akan membuat umat beragama akan sibuk menghabiskan waktu untuk saling mencela ketimbang sibuk membangun diri dan sibuk berbuat baik: saling tolong, saling bantu, saling dukung dalam menjadikan kehidupan ini jadi lebih baik, aman, tentram, subr-makmur.

Jadinya: semua berkelahi, bertikai, dan berpecah.

Ini sungguh menyenangkan.

Degradasi pendidikan. Metode lain adalah dengan penyusutan kualitas otak atau degradasi pendidikan yang ekstrim. Sekolah harus megah secara fisik dan murid harus disesaki cuman dengan hal-hal teknis belaka, jangan sampe mereka jadi murid yang ngerti konsep dan budi pekerti.

Para orang tua perlu dibuat ketakutan dengan angka nilai. Siswa perlu dipenjara dengan pelajaran, buan dibebaskan dengan pendidikan.

Lidah-lidah anak-anak bangsa ini wajib cuman kenal gula dan lemak saja; jangan sampai suka protein, vitamin, dan mineral. Sebab kalo anak-anak Indonesia cerdas semua, dan pas gedenya pada mengabdikan diri semua untuk negara; ini akan sangat mengerikan. Bisa bikin Indonesia jadi maju. Ini jangan sampai terjadi!

Hancurkan lligkungan. Asap tebal dan segala polusi perlu terus dipertahankan. Kualitas air tanah harus terus dicemari. Udara harus sesak oleh emisi.

Jangan sampai rakyat indonesia menyadari pentingnya regulasi euro yang membatasi emisi demi menyehatkan otak.

Sebab kalo nanti otaknya rakyat indonesia cerdas semua, dunia belahan utara bakal cemas secemas-cemasnya.

Hancurkan alam. Hutan kita wajib rusak, agar kelaparan merajalela. Sebab sangat mengerikan jika Indonesia bisa bebas kelaparan.

Karena jika hutan-hutan di indonesia terjaga, mata air akan bisa terus mengalirkan air melalui anak sungai ke persawahan petani. Indonesia bisa bercocok tanam sekalipun di musim kemarau.

Ini sangat membahayakan. Bisa-bisa indonesia tidak lagi tergantung pada bangsa asing untuk impor bahan pangan.

Karena itu hutan harus dirusak. Agar mata air berhenti mengalir. Agar kita kelaparan saat kemarau. Sehingga menggandaikan pulau untuk membeli makanan afkiran dari luar negeri.

Kesenjangan sosial harus dipelihara dan ditingkatkan. Individualitas harus dikedepankan. Menolong orang harus ada itungannya. Dan jangan sampai kita kehilangan harta-benda, uang, dll. yang kita gunakan uuntuk memenuhi kebutuhan hidup kita hanya karena digunakan untuk menolong orang lain.

Definisi kebutuhan hidup harus terus digeser. Kebutuhan hidup dari pangan, sandang, papan, kesehatan, pendidikan, kerukunan, kebersamaan, kelestarian lingkungan harus diganti dengan kuliner, penampilan, ganti mobil yang udah lama dan usang, rumah sakit standar internasional, hang-out sosialitas, dan holiday.

Lupakan sudut-sudut Indonesia. Lupakan Sabang, Mentawai, Nusa Barung, Palangkaraya, Danau Poso, dan laut Aru. Holiday wajib ke Singapura yang biayanya jauh lebih murah. Buat apa menjelajahi negeri sendiri kalo biayanya mahal banget? Ya kan?

***

JADI, itulah semua hal yang harus dirusak dari bangsa ini.

Sangat berbahaya jika indonesia menyadari semua potensinya sendiri.

Indonesia wajib hancur.

Dan bagusnya, kita semua saat ini telah bersama-sama mendukung gerakan penghancuran Indonesia ini.

Semakin cepat Indonesia hancur akan semakin baik. Artinya, mereka yang sedang menginginkan Indonesia nanti akan bisa mendapatkan negeri ini dg harga murah, bahkan gratis.

Kecuali kita bersedia menyingkirkan keinginan dan cukup memenuhi kebutuhan; berani swadeshi (mandiri, berdiri di atas kaki sendiri), dan melakukan ahimsa (melawan ketidakbenaran dengan kelembutan/anti-kekerasan); serta mengembalikan masakan dominan kita kepada bahan yang ada di sekitar, yang kaya rasa dengan banyak rempah,

negeri ini bisa menjadi nirwana.

Indonesia bisa berwibawa tanpa harus menggunakan senjata: menang tanpa ngasorake.

>> Freema Bapakne Rahman,
seorang bapak yang kenthir.

Advertisements

6 thoughts on “Indonesia Wajib Hancur

  1. Dulu kalau indonesia jadi kekuasaan jepang sampai saat ini, jadilah negara termaju dan ter nomer 1 di dunia…. aku yakin itu

    Like

  2. wow, sungguh dalam perenungannya, akan coba untuk saya aplikasikan. trims ilmunya 🙂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s