BMW Yang Luar Bi(n)asa

BMW E30

  • BMW itu jadi pusat perhatian. Kalo ada BMW mogok trus buka kap mesin di pinggir jalan, banyak yang pada noleh. “BMW koq mogok!”

    Coba mobil lain, paling juga dicuekin sama yang lewat. šŸ˜€
  • BMW itu kuat. Kalo ada BMW mogok trus buka kap mesin di pinggir jalan, itu artinya sopirnya kuat…

    …kuat malu!
  • BMW itu simbol persodaraan. Kalo ada BMW mogok trus buka kap mesin dan nanyak bengkel di pinggir jalan, kata montirnya “Haduh Mas, ndhak ngerti saya kalo BMW gini. Takut malah kenapa-kenapa…”

    Akhirnya temen sendiri yang datang nolongin.
  • BMW itu abadi. Udah kadung dibeli, susah bener dijual lagi. Soale dijual lagi juga ndhak laku-laku šŸ˜€
  • BMW itu ekslusif. Supirnya ada yang suka bikin nomor plat sendiri (soale pajeknya udah mati). šŸ˜€
  • Pemilik BMW itu setia. Biar kaki-kaki udah pada keseleo: bushing pecah joint oblak shock mati, tetep aja dipake. (Adanya ini, mau diperbaiki blom ada duit, dijual lagi paling ndhak laku-laku juga).
  • BMW itu bikin pede. Biar kata orang mencibir: tuh moobil boros, pajek mahal, parts mahal, perawatan susah, dijual kembali harga anjlog; eh koq ya adaaa aja yang lagi nyari & pingin BMW. Udah gitu pada suka berkumpul lagi (demi saling menghibur diri).
  • BMW itu mengendalikan kekuatan ekonomi negara. Sore-sore saya sama istri naik motor beli semangka, sekilo dihargai 5rb. Tepat besok paginya saya kembali ke penjual yang sama bersama istri bawa BMW, sekilo harganya 6rb nett dari awalnya 7rb.
  • BMW itu low-profile. Mobil saya masih sering dikasih parkir di depan lobi hotel. Yakin deh, saya disangka orang kaya. Padahal kalo si satpam tahu isi dompet saya, jaminan detik itu juga saya diusir pindah parkir ke belakang, bahkan disuruh pergi dari itu hotel!

Monggo ditambahkan šŸ˜€

ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”ā€”
MEMILIH BMW ā€“ THE SERIES

Untuk ulasan, diskusi santai dan chit-chat silakan login ke sini http://www.facebook.com/groups/323699264381705

Memilih BMW Pt. I https://freemindcoffee.wordpress.com/2011/04/11/memilih-bmw/
Memilih BMW Pt. II https://freemindcoffee.wordpress.com/2011/05/01/bimmer-the-series-memilih-mobil-pertama-kita/
Memilih BMW Pt. III https://freemindcoffee.wordpress.com/2011/06/08/bimmer-the-series-memilih-bmw-pt-iii/
Memilih BMW Pt. IV https://freemindcoffee.wordpress.com/2011/06/23/bimmer-the-series-m5-murah-meriah-mewah-mangstabs-maknyusss/
Memilih BMW Pt. V https://freemindcoffee.wordpress.com/2011/06/27/bimmer-the-series-sebuah-bmw-tua/
Memilih BMW Pt. VI https://freemindcoffee.wordpress.com/2012/01/14/bimmer-the-series-bmw-e36-318i-vs-320i/
Memilih BMW Pt. VII https://freemindcoffee.wordpress.com/2013/04/24/bimmer-the-series-alhamdulillah-thanks-allah/

Advertisements

2 thoughts on “BMW Yang Luar Bi(n)asa

  1. nyesek tu kalo belanja sayur jadi berlipat2 harganya, parkir yang jauh aja kali ya :v

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s